Salah 1 Sekolah Di Arma Jaya Diduga abaikan protokol kesehatan.

VoiceBengkulu.Com. Ditengah gencarnya pemerintah memutuskan mata rantai virus Corona covid-19. Baik pemerintah pusat bahkan hingga pemerintah Daerah setingkat kabupaten menerbitkan perda tentang gerakan Masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan penyediaan alat cuci tangan.


Salah satu sekolah di wilayah kecamatan Arma Jaya malah seolah-olah mengabaikan semua aturan  yang di terbitkan pihak pemerintah.

Dalam pantauan awak media voiceBengkulu.com. pada Rabu 30 September 2020 Murid-murid yang lagi belajar dengan system tatap muka sangat banyak yang tidak menggunakan masker. Bahkan bukan hanya murid tetapi para guru juga tidak menggunakan masker. Alat untuk cuci tangan pun sangat minim sekali.

Saat di konfirmasi kepada kepala sekolah(DL) melalui aplikasi WhatsApp karena beliau sedang tidak ada di tempat karena mengikuti kegiatan MKKS.
Beliau menerangkan sebagai berikut: “, Waalaikum salam …trimks pak informasinya …setiap guru dan siswa/i sudah di berikan masker .selama ini cukup berjalan dgn baik …pagi anak2 diukur suhu tubuhnya…Cuci tangan merupakan kewajiban …pulangpun anak2 kami buat melalui pagar belakang yg kami buka selama kurikulum masa pandemi ini …sosialisasi masalah protokol kesehatan selalu kami sampaikan …jadi sekali lagi terima kasih pak
..ini akan kami evaluasi lagi …..”, balas sang kepala sekolah.

author

Author: