Kecamatan Arma jaya peringati HUT yang ke-7.

Voicebengkulu. Memperingati hari lahirnya yang ke-7 kecamatan Arma jaya melakukan berbagai kegiatan yang begitu meriah dan begitu antusias masyarakat untuk menyukseskan acara tersebut.

 

Pada hari Senin Senin tanggal 24 Pebruari 2020 yang bertempat di halaman kantor camat Arma jaya. Bupati Bengkulu Utara yang meminta bantuan ketua dewan kecamatan yaitu pak Subagyo untuk mengganti tumpeng sebagai pertanda dimulainya acara ulang tahun.
Acara ini dihadiri anggota dewan provinsi yaitu Tantawi Dali dan Andaru pranata tidak mau kalah hadir juga anggota dewan kabupaten Bengkulu Utara menerima Noprizal yang akrab di panggil Li, Sudarman atau udeng dan Amintas Hutapea.

Dalam kata sambutannya camat Arma jaya Hartono S.Pt Meminta agar pihak eksekutif atau legislatif juga memperhatikan prasarana yang ada di lingkungan kecamatan Arma terkhususnya jalan masih ada yang masih perlu di tingkatkan. Begitu juga dengan destinasi wisata yang ada seperti air terjun palak siring yang berada di kelurahan kemumu masih sangat dipertanyakan uluran tangan dari pemerintah agar lebih terkelola lebih baik lagi.
Sementara itu di tempat terpisah sekcam Arma jaya Evriyoga Papiles SH menyatakan bahwa pemerintah desa dan pemerintah kelurahan di kecamatan Arma jaya siap mendukung program pemerintah agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

author

Author: