Pokdarkamtibmas Resort B.U Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74

VoiceBengkulu.Com. Jelang HUT Bhayangkara ke – 74 tahun pada 1 Juli 2020 mendatang, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Resort Polres Bengkulu Utara, berikan apresiasi atas kinerja jajaran polres Bengkulu Utara.

Bentuk apresiasi sinergi Babinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama jajaran Pokdar Kamtibmas  Resort Bengkulu Utara dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Bengkulu Utara Kaisar Robinson ST.MM. yang akrab disapa Buyung Kaisar mengatakan, ucapan apresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, atas inisiasi bersama ketua kaisar Robinson ST.MM didampingi Sekretaris Drs. H. Kisro zanito, MM dan seluruh jajaran anggota pada 29 Juni 2020 di kediaman Ketua Resort Pokdar kamtibmas Bengkulu Utara.

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kaisar Robinson juga mengharapkan, di milad nya pada tanggal 1 Juli 2020 ini, Polri khususnya wilayah hukum Bengkulu Utara serta Polda Provinsi Bengkulu, semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

“Semoga Polri tetap semangat di Hari Bhayangkara Ke-74, dan kami segenap jajaran Pokdarkamtibmas mengucapkan selamat hari jadinya yang ke-74 tahun ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” terangnya, dengan semangat.

Dalam hal ini, untuk itu ia berharap dapat menjadi memotivasi bersama, untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas, sebagai bentuk pengabdian dalam sama-sama menjaga keamanan, keutuhan NKRI.

“Semoga, kedepan semakin sinergi menjaga kamtibmas wilayah, semakin aman dan kondusifitas wilayah terus terjaga,” ungkap Gusnur.

Semangat di HUT Bhayangkara ke-74, tentunya menjadi semangat bersama TNI dan pemerintahan. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bengkulu Utara, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Ya, artinya di momen semangat kebersamaan antara TNI juga pemerintah, masyarakat juga diharapkan bisa lebih aktif lagi dalam membangun semangat nasionalisme menjaga keamanan kondusifitas wilayah dengan sinergi dengan jajaran Pokdarkamtibmas  Sektor Bengkulu Utara” ujarnya Kaisar Robinson.

author

Author: