PemDes Tanjung Genting Sukses Gelar Tiga Acara Sekaligus.

VoiceBengkulu.com. Pemerintah Desa Tanjung Genting kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu tanggal 04 Agustus 2021 melaksanakan tiga kegiatan penting.


Yang pertama Rembug Desa tentang stunting yang di hadiri oleh Perangkat Desa, BPD,petugas kesehatan,kader posyandu dan pihak pemerintahan dari kecamatan.
Acara yang kedua adalah Musyawarah desa RKPDes desaTanjung genting tahun anggaran 2022 di buka oleh ketua BPD Desa tanjung genting. Sebagai
Pembina PJs kepala desa Rivondi S. Ap. Adapun
Hasil musdes tim RKP untuk tahun 2022  terpilih sebagai ketua amsuni, sekretaris Noveka. Anggota herlina, desi, dianti, Rendi, sudarjoyo dan Riko.
Kegiatan yang ketiga adalah Musyawarah pra pelaksanaan pembangunan dan titik nol pembangunan jalan rabat beton sepanjang 400 meter dan satu unit jembatan plat deuker.

Dalam kata sambutannya PJs kepala desa Tanjung genting Rivondi berharap pembangunan jalan rabat beton dan jembatan plat deuker ini Semoga bermanfaat bagi masyarakat desa.
“, Mari kita bangun jalan dan jembatan ini bersama, kita manfaatkan bersama dan kita jaga bersama, ” Ujar Kepala Desa.
Kapolsek air besi Aljum tetap mengingatkan agar Kepala Desa dan perangkat agar selalu menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terputusnya mata rantai virus Corona covid-19.
Dalam acara pra pelaksanaan pembangunan ini dihadiri kapolsek Air Besi, Plt Camat, Kasi PMD kecamatan Air Besi, babinsa, bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa, BPD Desa Tanjung genting, pendamping desa, beberapa tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat.

author

Author: