PemDes Lubuk Lesung Bagikan BLT-DD Dan Bangun Sumur Bor.

VoiceBengkulu.Com. pemerintah Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat 23 Juli 2021 Melaksanakan Pembagian BLT DD  sekaligus Titik Nol Pembangunan sumur Bor.
Sejumlah 30 KPM akan tetapi dikarenakan ada salah satu KPM meninggal dunia makan yang di bagikan sejumlah 29 KPM yang mendapatkan BLT DD sejumlah tiga ratus ribu rupiah untuk bulan ke-empat.


Kepala Desa lubuk Lesung Atmawijaya menjelaskan bahwa di masa pandemi Covid -19 maka kebutuhan terhadap air bersih adalah kebutuhan yang sangat penting.
Salah satu dari pencegahan virus corona covid-19 adalah mencuci tangan dengan air bersih.
Pembangunan sumur bor yang menggunakan dana ADD tahap ll tahun 2021 sejumlah tiga titik yang ditempatkan di wilayah Dusun 1,2 dan 3 untuk menambah sumur bor yang sudah di bangun oleh pemerintah Desa di tahun sebelumnya.
” Harapan kami dari pihak Pemerintah Desa agar seluruh masyarakat desa bisa mengkonsumsi air untuk kegiatan Memasak, Mandi dan kegiatan lain dengan menggunakan air Bersih yang layak digunakan.
Pembagian BLT-DD dan sekaligus titik nol pembangunan sumur bor di hadiri Camat, babinsa, pendamping Desa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh adat. BPD beserta seluruh anggota.
Camat Kecamatan Lais Suryansah mengharapkan pembangunan sumur bor di desa lubuk lesung bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat desa Lubuk lesung pada umumnya dan masyarakat kecamatan Lais pada umumnya.


Dalam kata sambutannya kepala desa lubuk lesung Atmawijaya dan Camat kecamatan Lais Suryansah. tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan.

author

Author: