Pembangunan Jembatan Gantung Yang Diduga Siluman Adalah Hasil Perjuangan.

VoiceBengkulu.com. Hebohnya Dugaan ada proyek jembatan gantung siluman mulai dari titik terang tentang apa dan bagaimana proses pembangunan jembatan Tersebut bisa terjadi. 

Kepala Desa Talang Rasau Helmundi Diceritakan kepada media di kediamannya pada minggu 26 April 2020. 

Jembatan gantung tersebut adalah sarana vital antara Desa Talang Rasau seperti Desa Tanjung Aur. Setelah banjir besar yang terhancurkan jembatan yang lama yang akhirnya muncul berbagai masalah sekolah yang harus menyebrangi sungai agar dapat menimba ilmu. Hasil pertanian yang harus dibawa dengan cara alternatif yang dibutuhkan jarak tempuh kilometer kilometer. 

Masih menurut Kepala Desa Talang Rasau. Hampir 80 persen penduduk Talang Rasau memiliki tanah perkebunan yang dibutuhkan melalui pengolahan kebun tersebut harus melalui jembatan gantung tersebut. 

Setelah jembatan rusak maka saya bersama Camat Kecamatan Lais Suryansyah berusaha mempercayakan pembangunan pembangunan jembatan tersebut. 

Tentang pekerja yang tinggal sementara di puskesmas pembantu yang sudah tidak terpakai itu sudah atas izin saya lanjut Helmundi. Saya pun sudah siap untuk BPD Desa Talang Rasau untuk selalu melakukan kegiatan pembangunan agar jembatan ini dapat selesai dengan kualitas maksimal sesuai dengan dana yang di anggarkan. 

Jembatan gantung ini hasil perjuangan  dan bukannya berasal  dari langit tetapi di perjuangkan oleh pihak Desa, Kecamatan Dan Kabupaten. 

Sementara itu Camat Kecamatan Lais Suryansah membenarkan pernyataan kepala desa Talang Rasau yang disetujui melalui aplikasi Whattapps akibat adanya pembangunan jembatan gantung di perjudian ke perusahaan dan syukur Alhamdulillah Perjuangan ini membuahkan hasil mana saja Desa Talang Dana Hibah BUMN. 

Tapi bagaimana masyarakat dan lembaga kontrol sosial bisa tidak ada papan merk dan gambar seperti apa jembatan ini akan di bangun ..?

Ditempatkan berbeda salah satu warga desa talang rasau sangat disukai terima kasih atas bangun jembatan gantung tersebut. Namun kepada siapa kami harus menerima apa yang kami tidak tahu dari mana dana pembangunan, siapa yang membangun dan akan sebesar apa jembatan gantung Talang Rasau-Tanjung aur akan di bangun? 

 

 

 

 

 

author

Author: