Launching Berita Perdana VoiceBengkulu.

BengkuluVoice.com . Arga  makmur  Syaprianto Daud. S.sos Sebagai Dewan Penasehat VoiceBengkulu.com menjelaskan media online telah berkembang pesat saat ini. Kendatipun demikian ia meminta kepada seluruh managemen Media Online VoiceBengkulu untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas, berbobot dan benar-benar Menyuarakan Suara untuk Bengkulusejalan dengan namanya.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar Voice. Voice itukan benar-benar istimewa,” ujarSyaprianto Daud S.Sos yang biasa di sapa Yanto Daud Ini  Pada 01 Juli 2019 Di Kediaman Seniman senior Bengkulu Utara Deki Afinal.

Yanto Daud  juga mengharapkan agar Media Online VoiceBengkulu.com  harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Beng\kulu pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan Bengkulu sebagai tujuan wisata dunia.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar Yanto Daud

Yanto Daud menambahkan pemerintah sangat terbuka dalam memberikan informasi baik yang berupa kegiatan maupun klarifikasi. Semoga media ini mampu mengangkat berita-berita kegiatan pemerintah untuk diketahui semua orang.

“Jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis kedepannya. Dan diharapkan ada edisi cetaknya, sehingga masyarakat  yang tidak bisa akses internet bisa juga mendat informasi dari media ini,” tambah Yanto Daud.

Sementara itu, Pimpinan  Perusahaan Media Online VoiceBengkulu.com  Azharman mengharapkan dukungan semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun stakeholder di Bengkulusehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya.

Iskandar Zulkarnain Pimpinan  Redaksi dari VoiceBengkulu.com  Sangat berterimakasih atas semua dukungan yang tidak bisa di sampaikan satu persatu. Dan sangat berharap dukungan semua pihak agar tersampainya informasi yang aktual ke seluruh masyarakat  yang mana Website yang ada akan terus di modernisasi sesuai kebutuhan dan tuntutan zaman dan tetap taat pada UU yang berlaku.

Adapun susunan managemen VoiceBengkulu sebagai berikut :

Redaksi
Dewan penasehat                      : syaprianto Daud . S.sos
Pemimpin Perusahaan             : Azharman
Pemimpin redaksi                      :Iskandar Zulkarnain
Wartawan                                      : Iskandar Zulkarnain, Ujang suratin, Agus Revolusi.

It                                                      : Velocity@ Yogyakarta

 

author

Author: