Ketua GSPI Bengkulu Utara Di Berhentikan.

VoiceBengkulu.Com.

ketua DPD Gerakan Sosial Peduli Indonesia provinsi Bengkulu memberhentikan ketua DPC kabupaten Bengkulu Utara. Menurut ketua DPD GSPI provinsi Bengkulu jontua Manik yang di konfirmasi melalui aplikasi Whatsapp bahwa keputusan pemberhentian ketua tersebut sudah melalui prosedur yang ada. Karena secara administrasi dewan pimpinan cabang Bengkulu Utara sudah melanggar aturan. Yang mana aturan dimaksud sudah melalui kajian DPD,
1. Susunan pengurus sdh menyalahi AD/ART
2. Menjual GSPI ke politik lain, demi kepentingan pribadinya
3. Melakukan jual beli atribut demi kepentingan pribadi.
Surat pemberi tahuan pemberhentian anggota yang di tanda tangani jontua Manik sebagai ketua DPD GSPI provinsi bengkulu dan sekretaris Adri Yulisno tertanggal 13 September 2020.
Dilain tempat ketua dewan pembina DPC GSPI kabupaten Bengkulu Utara Helmundi mengakui mengetahui surat pemberhentian ketua DPC GSPI Bengkulu Utara dari koordinasi ketua DPD GSPI provinsi Bengkulu. Menurut Helmundi keluar nya surat pemberhentian untuk ketua DPC GSPI bengkulu Utara sudah pasti melalui kajian yang matang. Untuk seluruh anggota GSPI kabupaten Bengkulu Utara agar tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan. Bersama menjaga keamanan agar pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung berjalan sebagai mana mestinya “, pungkas Helmundi.

author

Author: