Anniversary Ke-2 BPC Korwil 03 Dilaksanakan Di pantai Serangai.

VoiceBengkulu.com.Kegiatan anniversary Bengkulu Panther Comunity ke-2 Tahunnya. korwil 03 Bengkulu Utara dilaksanakan di pantai serangai pada 18 oktober 2020 .yang langsung di hadiri ketum BPC prop bengkulu dan jajarannya.

Menurut ketum Bpc Poetrawansjah sjabirin Bahwa Bpc ada untuk menciptakan suatu comunitas yang mengedepankan nilai persaudaraan kekeluargaan yang memiliki rasa sosial dan solidaritas yng tinggi antar sesama anggota dan masyarakat umum lainnya serta di harapkan semua anggota bpc di mana saja pun berada agar dapat menjaga tali silaturahmi. Hal senada diungkapkan ketua korwil 03 Bengkulu Utara Zahrizal Hendrata anniversary ini seharusnya di laksanakn tgl 8 oktober kemarin namun karena satu dan lain hal makan di laksanakan tgl 18oktober 2020 yang sekaligus kita gabung kan dengan acara sakral penerimaan anggota baru pemasangan tanda anggota baru (nomor punggung) anggota. Harapan kita bersama semoga BPC selalu exsis , jaya di darat ingat tak perlu sedarah untuk sebuah persaudaraan dan selamat bergabung bagi anggota baru BPC 03 Bengkulu utara serta terima kasih untuk ketum yang sudah rela menyempatkan waktu untuk hadir bersama kami hari ini.

Azharman Amin salah seorang anggota BPC menuturkan kepada media ini “, Semua kegiatan anniversary ke-2 dan pemberian nomor lambung mobil anggota baru BPC menggunakan standart protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan sering nya cuci tangan bagi semua yang hadir dalam anniversary Bengkulu Panther Community.

author

Author: