74 Team Bola Volley Bertarung di Talang Denau.

VoiceBengkulu.com   dalam rangka menyambut HUT -RI yang ke 74 Pemerintah Desa Talang Denau Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara menyelenggarakan turnamen bola voli antar desa Sekabupaten Bengkulu Utara. yang telah di mulai pada Senin 05 Agustus 2019 hingga di temukan sang juara tournamen.

Kepala Desa Talang Denau Supandi Juita dalam sambutannya saat pembukaan Turnamen Bola volley mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkamemperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 ini  untuk membuktikan dan
merasakan rasa syukur kita telah merdeka.

Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua. Kita harap kegiatan yang dilakukan ini akan memiliki nilai sosial bagi masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kerja untuk masa depan.

Besar harapan Saya, selain ajakan untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui ajakan ini dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan di antara masyarakat kita. Lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga Bola voli baru untuk  dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas
yang akan menjadi aset di bidang olahraga, “tutup Juita Supandi.

Babinsa oimolala Zega berharap seluruh peserta untuk berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi pemenang dengan cara yang sportif  seperti pemuda tempo dulu telah meraih kemerdekaan RI.

Ketua pelaksana Tournamen Guntur mengatakan Turnamen ini sebagai sarana membentengi anak – anak muda khususnya di Desa Talang Denau dari kegiatan – kegiatan yang negatif dan menjadikan olahraga sebagai kegiatan yang positif serta dapat digunakan kerukunan pada masyarakat Bengkulu Utara pada saat ini pada umumnya.

Pertandingan Pertama antara Bola Voli Tim Air  Merah  VS Tim Voli Bola Kebun lebar yang berjalan sangat seru sehingga berlangsung lama.

 

 

 

 

author

Author: