Tantawi Dali S.Sos MM Jaring Asmara Di Aula Kantor Camat.

VoiceBengkulu.com .Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,  Kamis 7 Oktober 2021 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali S. Sos .MM.Daerah Pemilihan Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah melakukan reses Masa Sidang III tahun 2021 Bertempat di Aula kantor camat kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.


Kegiatan Reses ini di hadiri Camat kecamatan Lais yang baru Hikman S.sos , pihak kepolisian dari Polsek  Lais, Kepala Desa sekecamatan Lais dan  Masyarakat yang antusias ingin bertemu dengan anggota dewan provinsi pilihan mereka.
Dalam sambutannya Tantawi Dali S.sos MM. menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi Bengkulu.
Tantawi Dali S.sos.MM adalah politisi senior yang sudah dua kali menjadi anggota dewan kabupaten Bengkulu Utara dan sudah dua kali juga menjadi anggota dewan provinsi bengkulu untuk dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.


Camat kecamatan Lais Hikman. SH. saat di temui diruangan kerja nya berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat khusus nya kecamatan Lais ini dapat di jembatani oleh wakil rakyat. Tentunya sebagai wakil rakyat Tantawi dali mengetahui apa kebutuhan masyarakat “, ujar Camat Lais.
Baik kebutuhan sarana dan prasarana infrastruktur maupun kebutuhan sarana perekonomian dan pendidikan”, tutup camat menutup perbincangan.

author

Author: