Indra Putra.SE Siap Bertarung Di Pilkada Bengkulu Utara.

VoiceBengkulu.Com . Indra Putra .SE Pemuda Kelahiran Desa Gunung Selan Bengkulu Utara menyatakan siap Bertarung di pilkada kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 ini.
Saat di tanyakan siapakah yang akan mendampinginya ?. Indra menegaskan siapapun bisa menjadi pendampingnya asalkan sama-sama bertujuan ingin membangun Bengkulu Utara kedepannya untuk lebih baik lagi.


Pemuda yang mempunyai garis keturunan Rejang dan padang ini juga menjadi ketua HIPMI Provinsi Bengkulu adalah seorang yang tangguh tanpa mengandalkan nama besar dari leluhurnya. Berjuang dari tidak ada menjadi ada. Dari berbisnis buah di kaki lima hingga menjadi grosir buah antar pulau di Indonesia pun di jabaninya.


Lahir di tahun 1983 Indra Putra Ini sangat tahu perbaikan infrastruktur mana yang harus di dahulukan agar masyarakat Bengkulu utara ini bisa sejahtera . Misalnya jalan mana yang harus di dahulukan di perbaiki atau di bangun sehingga hasil bumi tidak busuk dilahan yang menyebabkan kerugian bagi masyarakat Bengkulu Utara.
Saat dijumpai awak media pada Selasa 23 Juni 2020. Indra Putra . SE mengharapkan peran serta warga Bengkulu Utara untuk berpartisipasi dalam pemilihan Kepala Daerah . menggunakan hak pilihnya serta menjaga suasana kondusif .
Siapapun nanti yang jadi pemenang dalam PILKADA itulah yang di ingin masyarakat Bengkulu Utara.
“Mari Bersatu padu membangun Bengkulu Utara menjadi Lebih Baik ,” Pungkas Indra Putra .SE.

author

Author: