Agusrin Dan Imron Lawan Kuat Gubernur Petahana

VoiceBengkulu. Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2020. Ini akan berjalan seru dengan para kandidat papan atas di provinsi Bengkulu.

Untuk  melawan petahana Rohidin mersyah maka di prediksi akan muncul kekuatan  besar yaitu pasangan Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi. Walaupun  saat ini belum  ada baliho tetapi pasangan  ini mempunyai basis massa  yang sangat kuat.

Seperti  di ketahui Agusrin adalah gubernur dua kali yang di dukung oleh masyarakat  Bengkulu  terbukti dua kali maju sebagai gubernur  meraih suara terbanyak  . Adik kandung Agusrin juga terbukti bisa meraih  suara terbanyak dalam pencalonan  DPD  RI.

Sedangkan  sebagai pasangannya adalah Imron Rosyadi yang juga dua kali berturut-turut menjadi  Bupati  Bengkulu  Utara. Meraih suara dalam pemilihan  legislatif  untuk di propinsi.  Bukti lainnya adalah keluarga Imron bisa menelurkan beberapa anggota dewan baik di kabupaten  Bengkulu Utara  dan kabupaten  Bengkulu  Tengah.

Agusrin mempunyai  basis di kabupaten  Bengkulu  Selatan,  Kaur dan Seluma sesuai dengan tanah kelahiran nya.

Di sokong dengan kekuatan  dari Imron yang mempunyai  basis masa di daerah kabupaten yang bersuku Rejang seperti Bengkulu Utara,  Bengkulu  Tengah, Kepahyang, Rejang lebong dan lebong.

Pasangan ini juga akan di dukung oleh berbagai suku yang ada di propinsi  Bengkulu karena pasangan ini menjadi pejabat mereka begitu akrab dengan semua kalangan masyarakat dari  berbagai suku.  Baik itu Serawai,  Rejang,  jawa,  batak,  lembak dan semua suku yang ada di provinsi  Bengkulu.

 

author

Author: