Proyek Diduga Tak Ikuti Aturan Di Desa Batu Roto.

VoiceBengkulu.Com.Dimasa Reformasi Pemerintah telah menetapkan aturan. Dimana salah satu aturan bahwa seluruh kegiatan pemerintah yang menggunakan dana dari pemerintah di wajibkan memasang papan transparansi atau papan merek kegiatan. Tidak tumpang tindih serta tidak menutup sarana prasarana umum lainnya.


Di Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik ditemukan kegiatan tanpa papan merk transparansi serta material menutupi jalan umum milik pemerintah Desa.
Ketika awak media ini mengkonfirmasi prihal papan merk dan material pembuatan siring yang menutupi jalan yang dibangun menggunakan Dana Desa. Bakti Prayoga ketua ranting pekerjaan umum Daerah hulu palik menyarankan untuk menemui ketua Kp3a.
Ketua kelompok yang dimaksud sebagai pemilik material pembangunan siring Mawardi. Mawardi malah mengatakan bahwa uang belum cair dan masalah material yang menutupi jalan serta papan merk hanya untuk mencari kesalahannya saja.
“Silahkan datang lagi lain kali jika mau uang belanja “, sambil meninggalkan awak media.
Berdasarkan pantauan awak media.Dari awal dimulainya kegiatan hingga hari senin 10 Mei 2021 berita ini diturunkan tetap tidak ada papan merk atau kegiatan itu milik siapa.

author

Author: