Plt Camat Air Besi Pimpin Rakoor Satgas Covid-19.

VoiceBengkulu.Com. Pemerintah Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin 16 Agustus 2021 melakukan Rapat Koordinasi Satuan petugas kecamatan, untuk kecamatan Air Besi.

Dalam Rakor tersebut Plt camat kecamatan Air Besi Dairmansyah S.I.P langsung menunjuk lima orang koordinator wilayah dalam kecamatan air besi yang tugasnya Mengecheck keberadaan posko covid di desa, rumah isolasi desa, struktur satgas dan relawan serta siapa-siapa yang bertugas piket di desa. Koordinator wilayah wajib melaporkan setiap hari ke sekretaris satgas penanganan covid-19 di kecamatan.
Koordinator wilayah beserta tim akan di lengkapi dengan surat tugas.
Pelaksana tugas camat air besi  menyampaikan rapat tersebut dilaksanakan untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam penanganan Covid-19 di kecamatan air besi. mengingat  kecamatan Air besi level 4 ppkm yang beberapa hari yang lalu dikunjungi oleh gubernur bengkulu Rohidin Mersyah dalam rangka penanganan covid-19.

“Saya minta Satgas Covid-19 dan instansi terkait bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama untuk mengambil langkah-langkah strategis yang diperlukan dalam penanganan Covid-19”, ungkapnya.

Dairmansyah.S.I.P juga meminta Satgas Covid-19 di setiap tingkatan mulai Satgas Covid-19 Desa, kecamatan untuk fokus pada penanganan pasien positif covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar pasien isolasi tidak beraktivitas di luar rumah, disamping tetap memastikan seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.
Untuk kasi trantib kecamatan saya harapkan pro aktif mendampingi satgas kecamatan untuk kunjungan ke desa-desa, ” Ujar Dairmansyah S.I.P dalam rapat koordinasi yang bertempat di ruangan kerja camat kecamatan air besi.

author

Author: