Oknum Suami Dari Kabid Akui Bawa Mobil Dinas Ke Panti Pijat. Saat Diklarifikasi Di Kantor Inspektorat.

VoiceBengkulu.Com. Heboh mobil Dinas jenis Innova warna putih yang tepergok lagi parkir di salah satu panti pijat di kota bengkulu mengakibatkan banyak tanya bagi berbagai kalangan.
Eka Hendriyadi kepala Inspektorat bengkulu utara saat dikonfirmasi di ruangan kerja menjelaskan pada awak media bahwa pagi (kamis 16 September 2021) .

Suami dari kabid di salah satu instansi pemerintah kabupaten Bengkulu Utara beserta istrinya telah mengklarifikasi persoalan mobil dinas yang berada di salah satu panti pijat.
Menurut keterangan dari suami kabid, Bahwa dirinya meminjam mobil dinas tersebut untuk keperluan mengantarkan anaknya ke bengkulu . Sesampainya di bengkulu suami kabid dihubungi rekannya karena merasa tidak enak badan dan meminta agar diantar ke panti pijat “M” Saat temannya lagi di urut dia meminta izin untuk ke WC. Sekeluarnya dari wc ada beberapa orang yang mengambil photonya.


Pihak media pun menanyakan kepada kepala inspektorat siapa teman dari suami kabid tersebut adalah
“Teman dari suami kabid tersebut adalah mantan karyawan PT Agricinal, yang saat di gerebek di panti pijat secara spontanitas mengakui kabid dari tata ruang di salah satu instansi di bengkulu utara”, jelas Eka.
Suami dan istrinya Kabid pemegang hak pakai telah diperiksa oleh irban 5 dan diberi sangsi atas kelalaiannya dalam menggunakan mobil Dinas milik aset daerah bengkulu utara.
Sementara itu Sonti Bakara Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara saat dikonfirmasi melalui aplikasi whatsapp terkait adanya kendaraan dinas dipanti pijat milik pemerintah kabupaten Bengkulu Utara. Sonti meminta agar menggunakan azas praduga tak bersalah dan menelusuri kebenarannya. Menurut Sonti Bisa saja si pemakai kendaraan Dinas tersebut hanya menemui saudaranya. Akan tetapi akan lain lagi cerita nya jika mobil Dinas tersebut parkir di panti pijat dan pemakai mobil Dinas tersebut masuk kedalam panti pijat serta melakukan hal yang tidak baik maka harus di telusuri kebenarannya. Jelas sonti dalam klip suara yang dikirimkan pada awak media.

author

Author: