Oknum Pemakai Mobil Dinas Ke Panti Pijat Diduga Bohongi Inspektorat Dan Masyarakat Bengkulu Utara.

VoiceBengkulu.Com. Suami dari Kabid yang menggunakan Kendaraan Dinas milik pemerintah kabupaten Bengkulu Utara diduga kuat telah Melakukan pembohongan publik dengan cara memberikan keterangan tidak benar saat di klarifikasi di kantor inspektorat bengkulu utara.

Oknum pemakai mobil Dinas, Mobil dinas di depan kantor, Kepala inspektorat dan mobil parkir di depan panti pijat. Gambar searah jarum jam.

(Keterangan Gambar searah jarum jam. Oknum yang diduga pemakai kendaraan  dinas, mobil  didepan kantor, mobil lagi parkir di panti pijat dan kepala inspektorat bengkulu Utara.)

Sesuai petunjuk dari ketua Dprd bengkulu utara Sonti Bakara agar menggunakan Azas praduga tak bersalah tentang mobil dinas yang parkir di panti pijat “M” Kota bengkulu.

Maka media ini melakukan investigasi ke lapangan.
Salah satu dari saksi mata (Fr) menjelaskan.
Awalnya saya dan rekan saya lewat di panti pijat M. Saat itu Rabu 15 September 2021 kami melihat ada sebuah mobil dinas jenis kijang innova dengan Nopol BD 1168 DY. Yang kami tidak tahu awalnya kenapa bisa parkir di depan panti pijat M. Kami menyangka jika mobil Dinas tersebut mendapat kendala atau masalah karena kerusakan mesin atau lainnya.
Kami bertanya pada orang yang ada di panti pijat. Siapa yang mengendarai mobil yang parkir di halaman.
Jawaban dari orang yang ada disana bahwa pengendara mobil saat ini lagi di pijit di ruangan.
Setelah selama satu jam menunggu didepan kamar pijit keluarlah seorang laki-laki. Maka kami berinisiatif mengambil gambar lelaki tersebut agar tidak menjadi fitnah.
Laki-laki tersebut langsung keluar dan kami tanyakan. Mungkin karena cemas saat di tanyakan Dinas dimana lelaki itu menjawab kabid di Dinas Tata ruang.
Kami punya photo dan video oknum suami dari Kabid mulai dari keluar dari ruang pijat hingga berjalan terburu-buru ke arah mobil dinas.
Jika oknum suami dari kabid itu memberikan keterangan bahwa dirinya mengantar teman itu tidak benar dan kuat dugaan kami keterangan itu untuk melindungi diri saja.
“,Karena kami melihat oknum suami dari Kabid itu keluar hanya sendiri hingga masuk mobil tanpa ada orang lain yang kasat mata oleh kami “, ujar Fr.
Sementara itu Kabid pemegang hak pakai kendaraan dinas yang digunakan suami nya untuk ke panti pijat saat di minta no kontak sipemakai kendaraan dinas yang juga suaminya melalui aplikasi whatsapp tidak memberikan jawaban maupun tanggapan.
Tujuan media ini meminta no kontak pemakai mobil dinas yang digunakan ke panti pijat agar mendapatkan hak jawab agar pemberitaan seimbang.

author

Author: