Camat Kerkap Akan Panggil Dan Dalami penyalah Gunaan Stempel Aspal Oknum Mantan Sekdes..

VoiceBengkulu.Com. Camat kecamatan Kerkap Bengkulu Utara mengakui belum mengetahui persis seperti apa dan sejauh mana penggunaan Stempel “aspal” yang di gunakan oleh oknum mantan Sekdes desa Perbo (Th) .


Novi Indra.S.Sos juga menyatakan bahwa oknum mantan sekdes tersebut pada awal tahun 2020 sudah bertugas di kantor kecamatan kerkap Bengkulu Utara. Ia akan memanggil oknum sekdes tersebut untuk memberi arahan dan peringatan sebagai atasan di kantornya. Camat Kerkap pun belum melihat berkas yang di gunakan mantan sekdes perbo tersebut ,Apakah penggunaan stempel tersebut sesudah bertugas di kantor camat kerkap atau semasa masih menjabat sebagai sekdes.
Saat di konfirmasi camat kecamatan kerkap yang ditemui di dalam mobil dinasnya di desa talang rendah kecamatan hulu palik pada Selasa 16 Juni 2020. Perihal sanksi atau tindak lanjut itu bukan wewenangnya karena adalah bagian dari pihak terkait dari pihak Inspektorat maupun Aparat penegak Hukum .
Sebagai camat saya pun tidak berani menggunakan stempel dari para kepala desa . Apalagi hal yang diurus itu bersipat prinsip walaupun sebagai camat saya adalah atasan langsung dari kepala desa.
Sementara itu mantan sekdes (Th)saat akan di konfirmasi dirumahnya di desa perbo pada selasa 16 Juni 2020 pukul 19:30 wib tidak ada dirumahnya sehingga belum ada keterangan yang di dapatkan.

author

Author: