Tahun 2020 SMA Negeri 14 Bengkulu Utara Siap Laksanakan UNBK Sendiri.

VoiceBengkulu.com. SMA Negeri 14 Bengkulu utara  yang beralamatkan di jalan kemuning Desa padang kala Kecamatan Air Padang  Kabupaten Bengkulu utara. Saat ini sudah bisa melaksanakan ujian nasional Berbasis  komputer  di sekolahnya sendiri.

Sekolah yang baru berusia empat  tahun ini biasanya  menumpang di smkn 2 Bengkulu utara.  Tetapi mulai tahun ini 2020 di pastikan tidak ada kendala di karenakan sekolah ini sudah memiliki  komputer  multimedia sejumlah  32 unit.

Untuk  sarana pendukung pihak sekolah bersama wali murid bersama-sama membangunnya seperti tower untuk  internet pun telah tersedia.

Hanya saja untuk  ruang komputer  belum  ada. Hingga pihak sekolah  memberdaya gunakan ruang kelas yang di sulap menjadi  ruang komputer  sekaligus ruang laboratorium.

Kepala sekolah  sma 14  Bengkulu utara Drs. Sri Eko Prayitno yang di temui media ini pada jum, at tanggal 6 maret  2020 mengatakan tidak  ada kendala  lagi dalam pelaksanaan unbk.  Ia berharap  agar pihak  dinas pendidikan nasional  provinsi  Bengkulu  untuk  menambah tenaga  pendidik khususnya  guru mata pelajaran  agar pendidikan  di sekolah ini bisa berjalan  dengan maksimal.

author

Author: