PemDes Suka Rami Sukses Gelar Musdes RKPdes Untuk Tahun 2022.

VoiceBengkulu.Com Pemerintah Desa Suka Rami Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara menggelar musyawarah desa (Musdes) RKP Desa tahun 2022 di kantor desa pemerintah Desa suka Rami pada senin (13/9/2021).


Turut hadir dalam acara RKPDes Tahun 2022 jajaran Forpimcam Air padang , Perangkat Desa Suka Rami, Badan Perwakilan Desa (BPD), Pendamping Kecamatan Air padang pendamping desa, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.
Dimana RPKDes atau Rencana Kerja Pemerintah Desa merupakan dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di Desa suka Rami dan mengarahkan pencapaian tujuan, visi dan misi desa. 
Sehingga dengan RKPDes ini pembangunan desa sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama, baik masyarakat, desa, daerah dan negara.
Kepala Desa Suka Rami Admi Haryono mengungkapkan bahwa kegiatan kerja di tahun 2022, nanti memprioritaskan peningkatan sarana dan prasarana
“Desa punya agenda penting terkait kesejahteraan masyarakat melalui program peningkatan sarana dan prasarana desa,” ungkapnya.
Dalam kata sambutannya ketua BPD desa suka Rami Guston mengharapkan segala masukan, sumbang saran agar di sampaikan kepada BPD yang nantinya BPD sebagai wakil dari masyarakat akan menyampaikan aspirasi masyarakat.
Camat kecamatan Air padang Heri Sulfana yang di dampingi kasi PMD kecamatan Air padang dalam acara musdes ini menghimbau agar pemerintah Desa Suka Rami dalam menjalankan penggunaan anggaran agar selalu sesuai aturan yang ada.
Sementara itu babinsa untuk desa Suka Rami Katimin yang juga sebagai warga desa Suka Rami mengharapkan pembangunan dijalankan sebaik mungkin. Misalnya untuk pembangunan jalan Rabat beton jangan sampai baru lima bulan dibangun sudah rusak karena kontruksi tidak sesuai dan pemerintah Desa bersama masyarakat untuk menjaga sarana prasarana yang dibangun untuk kepentingan bersama.

author

Author: