PemDes Perbo Bangun Jalan Rabat Beton Dan Jembatan Plat Decker.

VoiceBengkulu.Com. Kerkap. Pemerintah Desa Perbo Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara pada Senin 10-Mei 2021 Melaksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan sarana prasarana infrastruktur. Untuk tahap ke 1 tahun 2021. Adapun yang akan di bangun di tahap satu adalah pembangunan jalan Rabat beton dan pembuatan jembatan plat decker.


Ely Anggraini Kepala Desa Perbo adalah satu-satunya srikandi di kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mengharapkan pembangunan Rabat beton dan jembatan plat decker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa perbo pada khususnya Dan masyarakat Kerkap pada umumnya.
Kegiatan titik nol ini di Hadiri Camat Kecamatan Kerkap Novi Indra yang dalam kesempatan tersebut menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan Protokol kesehatan serta menghindari kerumunan. Agar terputusnya Mata rantai Covid-19.
Kegiatan titik nol Desa perbo ini di hadiri seluruh perangkat Desa,  Ketua BPD beserta anggota,  Kepala Desa Perbo,  camat kecamatan Kerkap,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat, Tokoh agama dan masyarakat desa yang begitu antusias melihat kegiatan titik Nol Pembangunan Di Desa Perbo. (Ade Voice).

author

Author: