PemDes Kota Lekat Mudik Bagikan BLT-DD Dan Bibit Karet.

VoiceBengkulu.Com. pemerintah Desa Kota lekat Mudik pada hari Kamis 5 Agustus 2021 membagikan BLT-DD untuk 49 keluarga penerima manfaat. BLT-DD yang dibagikan untuk bulan ke 4 dan ke 5.


Kepada awak media VoiceBengkulu.Com menjelaskan setiap KPM menerima uang Rp 600 ribu rupiah yang di rapel penerimaannya.
Kepala Desa Kota Lekat Mudik Lailatul Azhar berharap agar uang bantuan diberikan agar di manfaatkan sebaik mungkin.
Lailatul Azhar juga menghimbau kepada masyarakat terkhusus nya masyarakat desa kota lekat mudik agar selalu menjaga protokol Kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai pandemi yang sedang mewabah di negeri ini.


Sedangkan untuk program ekonomi berkepanjangan pemerintah Desa Kota lekat mudik memberikan bantuan bibit karet unggul yang di bagikan ke setiap rumah masing-masing sebanyak 200 Batang.
Pembangunan infrastruktur tahun ini pemerintahan Desa kota lekat mudik membangun jembatan plat decker guna memperlancar tranportasi masyarakat dalam membawa hasil pertanian.
“Dengan lancarnya jalan tranportasi pertanian yang otomatis meningkatnya taraf hidup ekonomi masyarakat desa “,tutup Lailatul Azhar.

author

Author: