Pemdes Batu Layang Bangun Jalan Rabat Beton Dan Warga Tagih Janji Bupati.

VoiceBengkulu.Com . Masyarakat Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik kabupaten Bengkulu Utara Tagih Janji Bupati untuk menyelesaikan pembangunan Jalan .
Salah seorang Tokoh masyarakat menceritakan kepada awak media VoiceBengkulu.com .

Dulu pada saat Hari Ulang tahun Kecamatan Hulu Palik Bapak Ir Mian Bupati Bengkulu Utara Pernah berjanji akan membangun jalan di Batu layang menjadi sangat mulus. Akan tetapi hingga saat ini janji itu belum terealisasi. Kami masyarakat desa Batu Layang sangat berharap janji tersebut bisa di tepati .


“Sementara ini kami berpikir positif saja . Mungkin pembangunan jalan ini terkendala adanya pandemi virus corona covid-19 sehingga belum bisa di tepati janji dari Bapak Bupati Bengkulu Utara ini ” ujar Tokoh masyarakat tersebut.
Kepala Desa Batu Layang Iskandar Zulkarnaen yang biasa di panggil uje yang di temui pada kegiatan titik nol pembuatan rabat beton sepanjang 425 meter  Dana DD tahun 2020 . Membenarkan bahwa dirinya juga ikut mendengarkan janji bapak bupati Bengkulu utara. Jalan yang dijanjikan Bupati tersebut sangat di butuhkan masyarakat desa batu layang dan juga sebagai jalan penyangga utama obyek wisata bendungan batu layang yang sudah terkenal sejak zaman belanda.
Kegiatan titik nol ini di hadiri camat Hulu palik Ali Amran. Yang juga menjelaskan kegiatan pembagian dana BlT-DD Sudah terlaksana di semua desa dalam kecamatan Hulu Palik bahkan beberapa desa sudah melaksanakan pembagian BLT-DD Tahap Ke satu untuk bulan kedua.
Kegiatan titik nol dana DD tahun 2020 di hadiri Camat, Babinsa ,Bhabin kamtibmas, Kapolsek Kerkap, BPD Serta tokoh masyarakat. Kegiatan Titik Nol yang dilaksanakan pada 09 Juni 2020 diawali di kantor desa Batu Layang Dilanjutkan bersama-sama berjalan kaki ke Lokasi kegiatan pembangunan Jalan Rabat Beton.

author

Author: