Monev Dana Desa Talang Denau Berjalan Success.

VoiceBengkulu.Com .Pada hari Kamis (24/06/2021), Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Dana Desa Talang Denau melaksanakan monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan Dana Desa Pemerintah Desa Talang Denau Tahun 2020-2021.

Digelar di Balai Desa Talang Denau, kegiatan lebih fokus pada pemantauan pemanfaatan Dana Desa yang digunakan selama tahun anggaran, baik yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur maupun pengembangan perekonomian masyarakat Desa.
Kegiatan Monev ini
Disambut oleh Kepala Desa Talang Denau, Apandi Juita beserta sejumlah perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Tim Pendamping Desa, aktivitas monev penyaluran serta penggunaan Dana Desa Prodo berlangsung dengan lancar. Kepala Desa Talang Denau mengapresiasi pelaksanaan monev yang terlaksana maksimal. Terutama efektivitas pemanfaatan Dana Desa untuk pembangunan, diantaranya penyediaan infrastuktur.       

“Alhamdulillah, monitoring yang dilakukan oleh Forum Kecamatan Kota Arga Makmur berjalan lancar. Tim Monev langsung mengecek ke lokasi untuk memeriksa hasil pelaksanaan kegiatan Dana Desa Tahun 2020-2021. Dan untuk pembangunan atau infrastruktur sudah tercover semua”, terangnya.

Tujuan dari pelaksanaan monev tidak lain untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi Dana Desa. Sehingga secara keseluruhan penggunaannya dapat dipertanggungjawabkan.

author

Author: