Masjid Desa Lubuk Mumpo Diduga Di Bangun Siluman.

VoiceBengkulu.Com. Masyarakat desa Lubuk Mumpo kecamatan Air padang kabupaten Bengkulu Utara mempertanyakan kegiatan pembangunan masjid yang tidak di ketahui asal usul dananya.
Pembangunan masjid yang informasinya  sudah berjalan  lebih kurang selama dua bulan sudah mencapai ke tahap pemasangan rangka baja ringan.


Dalam pantauan media Voicebengkulu.com memang tidak di temui papan merk informasi tentang pembangunan masjid desa lubuk mumpo.
Menurut warga desa lubuk Mumpo  (dd)dalam pembangunan tersebut yang mengerjakan tenaga dari luar (Arga Makmur) dan sebagai penduduk desa lubuk Mumpo kami hanya ikut gotong royong.
Kepala Desa kami jarang ada di desa lubuk Mumpo karena tinggal di desa lubuk gedang yang jarak nya puluhan kilo sehingga jika ada keperluan kami terpaksa berurusan dengan Sekdes atau perangkat desa. Kepala desa hanya ada namanya tetapi sangat jarang bisa di temui.
Bagaimana kepala desa mau memperjuangkan pembangunan jika kades tidak tinggal di desa yang dipimpinnya.
Masih menurut dd( bukan nama sebenarnya) hanya jalan desa lubuk Mumpo ini yang hancur sedangkan desa tetangga sudah halus dan mulus.
Saat akan di konfirmasi pada Minggu tanggal 13 September 2020.kepala desa hasil PAW Safri Hamdani sudah lama tidak pulang ke desa lubuk Mumpo menurut adik perempuan kepala desa kepada awak media VoiceBengkulu.com saat ke rumah orang tua kepala desa di desa lubuk Mumpo.
Begitu juga saat akan dikonfirmasi di kediaman nya di didesa lubuk Gedang. Yang keluar dari rumah tetangga nya seorang ibu-ibu. Ibu  itu menjelaskan  bahwa benar itu rumah kepala desa Lubuk mumpo tetapi orangnya sedang tidak ada.

author

Author: