Lulus Seratus Persen MIN 1 Bengkulu Utara Kembali Terima Siswa/Siswi Baru.

VoiceBengkulu.Com. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Utara lulus seratus persen.


Kepala sekolah MIN 1 Bengkulu Utara Hambali S.Pd menjelaskan kepada awak media VoiceBengkulu.com Kelulusan siswa/siswinya tersebut adalah buah hasil kerja sama dewan guru dan semangat belajar.
Kepala Sekolah Madrasah Ibtidayah Negeri 1 Bengkulu Utara Hambali Spd. mengatakan pada tahun 2020/2021 Ke 47 siswa/siswi yang telah lulus menyelesaikan tugas pendidikan sebanyak 47 orang siswa. “Alhamdullilah siswa/siswi kita  100% lulus tahun ini dan semua melanjut ke Jenjang berikutnya ” kata Hambali pada  Selasa16/6/2020.

Hambali  mengharapkan kepada siswa yang telah lulus dan melanjutkan ke SMP ataupun MTS sederajat agar dapat belajar dengan baik dan bisa menjaga nama baik sekolah. Ia mengatakan walaupun dalam tahun ini jarang bertatap muka akibat pandemi covid 19 ini, tapi kami sebagai tenaga pendidik tetap selalu ingat dan sekolah selalu terbuka untuk kalian.

“Sekarang kita sudah memasuki “New Normal” tapi bukan berarti kita sudah bebas dalam segala hal, kita masuk ke dunia peradaban baru dan tetap ikuti aturan pemerintah, tetap jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan, semoga musibah ini cepat berakhir sehingga kita bisa kembali Normal seperti biasa” ujar Hambali S.Pd.
Acara perpisahan Antara siswa didik dan wali murid Dengan pihak sekolah dilaksanakan secara sederhana mengikuti standar pencegahan virus corona covid-19 yang di anjurkan pemerintah.
Kepala sekolah MIN 1 Bengkulu utara ini juga menjelaskan mulai bulan Juni 2020 sekolah yang dipimpinya ini menerima siswa/siswi peserta didik baru . Sekolah yang berbasis agama islam ini Beralamatkan di jl ms . Batu bara .Rumah tumbuh Blok II Desa Karang Anyar 1 .
Untuk keamanan dan kenyamanan proses belajar mengajar MIN 1 Bengkulu utara ini juga mempunyai petugas yang sudah berpengalaman.

author

Author: