Kinerja PemDes Air Merah Dapat Apresiasi Camat

VoiceBengkulu.Com. Untuk memutuskan mata rantai virus corona covit-19 yang lagi menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Pemerintah Desa Air Merah kembali melakukan penyemprotan disinfektan tahap II kerumah-rumah warga.

Kepala Desa Air Merah Dahari berharap  penyemprotan dilakukan secara merata di seluruh rumah warga jangan sampai ada yang terlewatkan karena akan menimbulkan rasa cemburu sosial. Selain penyemprotan  pihak pemerintah desa juga membagikan masker untuk warga desa. Jika penyemprotan ini belum selesai maka harus di lanjutkan hari berikut .

Pada Hari Selasa tanggal  05 Mei 2020 Pemerintah Desa Air Merah juga melakukan musyawarah pra kerja penentuan titik nol yang mana akan di bangun tiga titik pembangunan peningkatan badan jalan rabat beton yang menuju ke lahan warga. Sehingga  warga bisa membawa hasil pertanian dengan lebih lancar lagi seperti  menggunakan alat transportasi sepeda motor dan lain sebagainya.

Dahari yang juga akrab di panggil Itok ini menuturkan bahwa pembangunan Tahap satu tahun 2020 langsung di laksanakan  mulai hari ini juga.

Musyawarah penentua titik nol yang di hadiri Camat Arma Jaya R. Hartono S. Pt didampingi Sekcam Evriyoga Papiles beserta kasi PMD kecamatan Arma jaya Tamrin.

Dalam kata sambutannya camat mengapresiasi kinerja pemerintah desa  Air merah dan menghimbau agar masyarakat  selalu menggunakan  masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak minimal satu meter  sesuai dengan anjuran pemerintah.

Espendi selaku Ketua BPD Desa air merah  beserta Anggota BPD terlihat  aktif memantau kegiatan  penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dan  mengikuti musyawarah pra kerja penentuan titik nol.

Rangkaian kegiatan di hadiri juga oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping  Desa, Tokoh adat,  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

 

author

Author: