Hindari Kerumunan PemDes Suka langu Bagikan BLT-DD Secara Door To Door.

VoiceBengkulu.Com.Pemdes Suka Langu Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)untuk bulan ke-4 di Tahun 2021.

Pembagian BLT DD pada masa menuju era new normal ini dibagikan secara  Simbolis di kantor desa suka langu dan dilanjutkan door to door atau dari rumah ke rumah, agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kepala Desa Suka langu Dr. Wahidin mengatakan, bahwa Desa suka langu hari ini sudah menuntaskan pembagian BLT DD bulan ke-4  dengan cara door to door kepada 20 keluarga penerima manfaat (KPM).

“Pembagian BLT DD ke-4 memang secara door to door . Agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah,” ujar Kades, pada Rabu 14 Juli 2021.

Lanjutnya, walaupun sekarang memasuki era new normal atau memulai tatanan hidup baru, namun bukan berarti sudah bebas segalanya untuk beraktivitas.

“Kita harus tetap mengikuti protokol standar kesehatan covid-19, agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut,” ucapnya.

Ditambahkan Dr. Wahidin pihaknya mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Desa suka langu untuk senantiasa menjaga kebersihan menjaga jarak, memakai masker dan mentaati peraturan terkait prosedur Covid.

“Dengan demikian akan diharapkan wilayah Desa Suka langu dapat terhindar dari wabah tersebut,” pungkasnya.

Dalam penyaluran BLT DD bulan ke-4 tahun 2021 Desa suka langu dihadiri Camat Kecamatan Lais,Babinsa, Babinmas, Ketua dan anggota BPD Desa suka langu, Kadun serta Perangkat Desa suka langu.

author

Author: