Gelar Titik Nol PemDes Padang Kala Bangun Jalan Rabat beton.

VoiceBengkulu.com. pada Rabu 07 Juli 2021 pemerintah Desa Padang Kala kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara menggelar titik nol pembangunan untuk tahap ke Dua tahun 2021.

Kepala desa Padang kala Morten Proshansen SH. MH mengharapkan agar pembangunan infrastruktur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa padang kala pada khususnya dan masyarakat desa sekitar pada umumnya.
Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat kecamatan air Padang Hery Sulfana, polsek kecamatan Lais dan Air padang M Raja Gukguk.
Babinsa Agus Y.  Babinkamtibmas,
Kepala Desa juga menjelaskan bahwa untuk mencairkan dana desa berikutnya maka desa diwajibkan untuk melaporkan hasil kegiatan dana desa sebelumnya.
Camat kecamatan Air Padang Hery Sulfana dalam kesempatan itu tak henti-hentinya mengingatkan agar masyarakat dan seluruh elemen agar terus mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Titik Nol pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Desa Padang Kala adalah melanjutkan pembuatan jalan rabat beton yang multi manfaat bagi masyarakat. Bisa di gunakan untuk perluasan pemukiman,  membawa hasil pertanian dan juga kelancaran transportasi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

author

Author: