Desa Talang Ulu Laksanakan Titik Nol Pertama SeBengkulu Utara.

VoiceBengkulu.Com .Desa Talang Ulu kecamatan Air padang kabupaten  Bengkulu  Utara  adalah desa yang pertama menerima DD/ADD karena seluruh  persyaratan administrasi telah lengkap berkat kerja sama dari Kepala desa,  perangkat  desa, BPD  dan seluruh  pihak terkait.

Kepala Desa Ismail S. Sos. Mengatakan pada tahap pertama tahun 2020 ini pemerintah Desa memperioritaskan sarana untuk masyarakat seperti  pembangunan  jalan rabat beton  dan pembuatan  Drainase.

Kegiatan  titik nol pun telah di laksanakan pada tanggal 23 maret 2020 yang di hadiri  berbagai  pihak seperti  unsur Tripika,  BPD,  Tokoh Masyarakat  , Tokoh adat dan masyarakat.

Ismail S. Sos juga menghimbau kepada masyarakat bersama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa ini, Mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” ujarnya lagi.

Pihak pemerintah desa Talang ulu juga telah melaksanakan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah penduduk untuk memberantas wabah penyakit corona Covid-19  juga memberitahukan serta menghimbau  masyarakat  untuk tidak berkumpul atau berkerumun dan selalu mencuci tangan dengan sabun ujar  Ismail  menutup pembicaraan dengan jurnalis (Rhedi-Ujang Suratin )

 

author

Author: