Desa Sumber Rejo sukses Salurkan BLT-DD 4 Tahap Sekaligus.

VoiceBengkulu.Com Pemerintah desa Sumber Rejo kecamatan hulu palik Bengkulu Utara pada hari Rabu tanggal 04 Agustus 2021.akhirnya menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Periode Tahap ke 3,4,5 dan 6 Sekaligus.

Pembagian BLT Dana Desa ini pada kali ini  Juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan aturan  kesehatan,Sebelum memasuki area Balai desa Sumber RejoPenerima BLT di Wajibkan Cuci tangan Dahulu kemudian Cek Suhu tubuh Baru Masuk ke Area balai desa Sumber Rejo Untuk lakukan verifikasi Berkas selanjutnya Baru Bisa Mencairkan BLT. Setelah Itu Pulang Juga Wajib Cuci Tangan Terlebih Dahulu.

Penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini masih berlangsung dengan jumlah yang kurang lebih , sekitar 50 kpm,  jumlah 50 keluarga penerima blt dd menjadi, senang dan bahagia dengan penerimaan 4 tahap sekaligus. Ujar warga desa Sumber Rejo. Salah satu keluarga penerima manfaat ayu  merasa dengan diterima sekaligus maka uang BLT ini bisa di gunakan untuk hal yang bermanfaat di masa pandemi covid-19

Mulyono Kades Sumberejo menjelaskan
Untuk pengambilan bantuan Kali ini di rapel sekalian Yaitu tahap
3 4,5,6 Di berikan sekali dengan besaran Rp 300 ribu X 4 Bulan Dengan Per Penerima Mendapatkan 1,2jt  terbilang satu juta dua ratus ribu rupiah.
Kepala desa Sumber Rejo mengharapkan bantuan langsung tunai tersebut di gunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat serta masyarakat tetap menjaga imun tubuh.
(Adv Ade jr)

author

Author: