Di Desa Suka Rami Akan Dibangun Sirkuit Motor Cross.

VoiceBengkulu. Com. Pemerintah Desa suka Rami kecamatan Air  Padang  Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin 27 April 2020 melakukan  musyawarah  Prakerja dan penentuan titik nol Dana Desa Tahap 1 tahun 2020.

Kegiatan yang di hadiri Kades Admi Haryono, Camat Air Padang, Heri Sulfana, Kapolsek Iptu. Yenni Puspita. SH, pendamping desa Catur Basuki, Babinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Suka Rami .

Dalam kata sambutan Kepala Desa Suka Rami, Admi Haryono mengatakan, sudah barang tentu kegiatan tersebut telah tercantum di dalam RKP, dengan tujuan agar warga bisa menambah penghasilan. “Melalui mekanisme pembayaran secara HOK sehingga permasalahan warga bisa sedikit terbantu dengan adanya kegiatan dari dana desa (DD) yakni pembangunan /Pengadaan sarana olahraga milik desa,

Camat Air Padang Heri Sulfana saat di konfirmasi  oleh media  VoiceBengkulu. Com mengharapkan seluruh kepala desa  terkhususnya Kepala Desa sekecamatan Air Padang selalu tertib administrasi dan mengerjakan kegiatan sesuai  dengan prosedur yang ada.

Sarana olahraga  yang bakal dibangun adalah sirkut motor cross beserta sarana prasarana pendukung yang berlokasi di dusun tiga atau yang biasa di sebut masyarakat  setempat” sadei kauk”.

 

author

Author: