Desa Sido Urip laksanakan Titik Nol Pembangunan.

VoiceBengkulu.com. pemerintah Desa Sido urip kecamatan Kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara.  Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 melakukan Titik Nol bidang pembangunan 2020.  Adapun bangunan fisik yang dibangun kali ini adalah pembuatan drainase yang berada di wilayah Dusun II.

Kegiatan titik nol di hadiri oleh pihak kecamatan Kota Arga makmur,  Babinsa, babinkamtibmas, pendamping Desa, tokoh adat, BPD,  tokoh masyarakat dan warga yang begitu antusias mendukung pembangunan di Desa Sido urip.
Kepala desa Sido urip Totong Targana menjelaskan kepada awak media VoiceBengkulu.com. setelah kegiatan penentuan titik nol maka di lanjutkan musyawarah tentang perubahan Perkades  yang di lakukan di Balai Desa Sido urip.
“Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa ini, Mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” ucap Totong Targana Kades Sido Urip kepada media ini.

Hartoyo S.Pt Sekretaris Desa Sido Urip yang mendampingi kepala desa  menghimbau kepada masyarakat bersama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana. Karena pembangunan Drainase ini adalah milik masyarakat yang juga harus dijaga bersama sehingga bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang maksimal pungkasnya.

author

Author: