Desa Karang Anyar 1 Gelar Musdes RKPdes Untuk Tahun 2022.

VoiceBengkulu.com Hari Rabu 15 September 2021 Bertempat di kantor desa Karang Anyar 1 kecamatan Kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara.

Pemerintah Desa karang anyar 1 melaksanakan musyawarah desa Rencana Kerja Pembangunan Desa atau yang biasa di sebut Musdes RKPdes.


Kepala desa karang anyar 1 Syaiful Amri Mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat maupun elemen pemerintah untuk bekerja sama memberi masukan untuk pembangunan desa karang anyar 1 untuk tahun 2022.
“Harapan kami agar seluruh elemen masyarakat agar memberikan masukan atau usulan untuk pembangunan desa karang anyar 1 untuk tahun anggaran tahun 2022 “,  ujar kepala desa.
Rencana pembangunan Desa karang anyar 1 tahun 2022 ini masih menjadi prioritas adalah sarana dan prasarana masyarakat seperti pembangunan jalan lingkungan, jalan usaha tani dan pemberdayaan masyarakat
Kegiatan musdes RKPdes ini di hadiri camat kecamatan Kota Arga makmur Syafaruddin yang memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa karang anyar 1 karena beliau ini baru saja dilantik menjadi camat Kecamatan Kota Arga makmur. Tak lupa juga camat menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di ppkm level-3.
Ketua BPD desa karang anyar 1 Ayatullah mengharapkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam pengawasan sebagai tupoksi utama BPD.
Dari unsur pemuda yang di wakili oleh wakil ketua karang taruna Budi meminta pemerintah Desa karang anyar 1 agar memasukkan perencanaan kegiatan kesenian daerah.
Musren RKPdes ini di hadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD beserta anggota. Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama.

author

Author: