Desa Gardu Bangun Rabat Beton Seribu Meter.

VoiceBengkulu.Com. Pelaksanaan pembangunan tahap ke-1 untuk tahun 2021 Pemerintah Desa Gardu kecamatan Arma jaya Kabupaten Bengkulu Utara Telah dimulai pada Kamis 22-April 2021.
Untuk tahap ke-1 yang dibangun adalah jalan Rabat beton sepanjang 1 Km. Jalan rabat beton ini menuju ke areal perkebunan masyarakat desa gardu dan juga masyarakat desa di sekitar nya.


Pelaksanaan titik nol ini dibuka oleh Supriyadi Kepala Desa Gardu. Yang juga dihadiri pihak dari kecamatan mulai dari camat, sekretaris kecamatan, kasi Pemerintah Desa,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh adat,  Agama maupun masyarakat yang sangat mendukung pembangunan.
Menurut Supriyadi jalan rabat beton yang dibangun ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk membawa hasil pertanian.
Salah seorang warga yang ditemui di lahan pertanian tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan rabat beton tersebut sangat berharap jalan tersebut segera terealisasi.
Selain acara penentuan titik nol pembangunan jalan rabat beton Pada hari itu juga di laksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa untuk pembayaran bulan ke-2.
Evriyoga Papiles Sekcam kecamatan Arma Jaya menuturkan kepada Awak media VoiceBengkulu.Com bahwa Desa Gardu adalah desa pertama yang sudah membagikan BLT-DD Untuk bulan kedua di wilayah kecamatan Arma Jaya.
Penerima BLT-DD yang mendapat berjumlah 9 Keluarga Penerima Manfaat.

author

Author: